DISQUS SHORTNAME

Minggu, 31 Maret 2013

Inilah Model Rambut Pendek Pria 2013

 Inilah Model Rambut Pendek Pria 2013

Rayap Kabel Clothing – Seiring berkembangnya trend Model Rambut Pria 2013, kebanyakan pria lebih memperhatikan penampilan rambutnya. Pria yang dulunya tergolong cuek , sekarang lebih memperhatikan penampilan model rambutnya.

 Mereka tidak mau dibilang kurang gaul atau ketinggalan jaman dalam urusan model rambut. Berikut ini beberapa trend model rambut pendek pria 2013 yang telah booming.

Model Rambut American Style

model rambut pendek pria 2013


Rambut potongan ini akan menjadi terlihat fashionable di tahun 2013 ini. Wanita yang suka mengikuti tren, tentu akan menyukai pria dengan tatanan model rambut seperti ini. Tipsnya adalah, hanya tipiskan bagian samping kanan dan kiri. Bagian tengah rambut, tetap sedikit panjang dan tebal. Ke sampingkan rambut dan beri sedikit hairspray untuk menjaga penampilan rambut.

Model Rambut Short Spike Style
model rambut pendek pria
model rambut pendek pria

Model rambut spike masih tetap akan menjadi idola bagi sebagian wanita . Tentu model rambut ini sangat aman bagi pria. Bedanya, bagian atas tidak terlalu panjang atau pendek agar bisa ditata bervariasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ads

Hot in week

Recent

Comments

About Us

Rayap Kabel Clothing adalah Online store yang melayani kebutuhan fashion anda dengan menawarkan berbagai jenis fashion kaos | jaket | sweater | baju dan lain-lain yang trendy modis dan gaul tentunya serta sablon, kaos promosi, kaos komunitas, kaos perusahaan, kaos event, dan lain-lain.produk kami juga terbuat dari bahan terbaik dan sangat sesuai untuk sablon dan bordir bila minat untuk membeli yang polos kami juga menawarkan Sweater polos kami terbuat dari bahan kualitas ekspor dan banyak dipakai untuk distro clothing.

Text Widget

Connect Us

item