DISQUS SHORTNAME

Minggu, 31 Maret 2013

Inilah 5 Fashion Show Terunik di Dunia

Inilah 5 Fashion Show Terunik di Dunia


Rayap Kabel Clothing, -Fashion show mungkin bukan 'makanan' untuk segala kalangan. Tidak semua orang bisa menikmati fashion show dari brand kelas atas dengan desain-desain yang unik dan elegan. Namun sebuah inovasi dalam dunia fashion show pernah terjadi di berbagai belahan dunia.

Fashion show tak hanya dilakukan di atas catwalk kebanyakan. Konsepnya pun lebih unik dan ekstrim. Tak lagi hanya mengandalkan desain pakaian , namun juga ide dan kreativitas yang terbilang berani dan sedikit beresiko. Bisakah Anda membayangkan fashion show di dalam air ataupun fashion show yang modelnya berlumuran api membara?

Well, ini bukan sirkus dan memang merupakan fashion show paling fenomenal di dunia. Ingin tahu lebih lengkap faktanya? Check this out, TN?

1. Model Hanbok di Dalam Air


Tahun 2010 lalu, Korea sempat menggemparkan dunia dengan fashion show bawah air yang digelarnya. Tidak menggunakan pakaian renang atau pakaian biasa, melainkan pakaian Hanbok yang terkenal sebagai pakaian tradisional Korea.

Hebatnya, para model menggunakan riasan, pakaian lengkap dan tampil dengan wajah yang tersenyum dan tenang saat memeragakan pakaiannya di dalam air. Mungkin Anda mengira bahwa mereka akan kerepotan dengan pakaian berlapis-lapis itu, namun mereka justru tampil mempesona dalam balutan warna-warni Hanbok dan membuat mereka seperti ikan-ikan yang sedang berenang di lautan.

2. Fashion Show di Tembok Besar China


Tembok Besar China bukan hanya besar, tapi juga panjang. Mungkin hal inilah yang membuat Fendi dan Karl Lagerfield, yang menjadi salah satu ikon fashion dunia, menggelar fashion show panjang mereka di sini.

Berbagai koleksi dipamerkan oleh para model di Tembok Besar China yang fenomenal ini. Berbagai koleksi busana, tas dan sepatu diperagakan di sini. Beruntungnya, para model tak harus berjalan sepanjang jalan Tembok Besar China. Kalau tidak, sepertinya mereka akan kelelahan ya.

3. Fashion Show Dengan Model Botak



Sebuah fashion show ekstrim pernah terjadi di Berlin. Tidak hanya pakaiannya, namun para model pun berkepala botak dan nampak seperti alien.

Dengan balutan busana warna merah, para model ini dirias seperti seorang yang botak. beberapa di antara mereka pun memiliki jenggot panjang dan jarang. Variasi warna pakaian yang dihadirkan adalah warna hangat seperti merah, hitam, krem putih dengan motif-motif yang unik sebagaimana penampilan mereka. Pagelaran busana ini adalah karya Patrick Mohr yang merupakan lulusan ESMOD 2007.

4. Fashion Show Dengan Model Yang Terbakar


Anda tidak sedang salah membaca. Para model ini memang melakukan pagelaran fashion show dengan sekujur tubuh mereka dilumuri api yang menyala berkobar-kobar. Para model tentunya sudah menggunakan lotion anti api di sekujur tubuh dan rambut mereka.

Fashion show ini pun sepertinya tak terlalu menonjolkan pakaian, melainkan lebih ke atraksi ekstrim yang bisa mereka lakukan di atas panggung. Meski begitu, beberapa model masih memiliki kecemasan bahwa mereka akan terbakar dan hal tersebut terpancar dari raut wajah mereka. Ya, siapa sih yang bisa tenang kalau tubuh sedang diliputi api?

5. Fashion Show Telanjang


Entahlah apa hal ini bisa dianggap fashion show atau bukan. Yang jelas, judul dari acara ini adalah The 2006 Naked Fragrance Fashion Show yang diselenggarakan oleh sebuah merk parfum.

Pada kesempatan ini, mereka membuat sebuah fashion show di mana para model tidak menggunakan pakaian sama sekali. Hanya aroma parfum yang membalut tubuh mereka. Demi kenyamanan penglihatan, para pengunjung menggunakan kaca mata khusus yang hanya membuat mereka berkonsentrasi pada aroma parfum dan tak melihat tubuh para model.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ads

Hot in week

Recent

Comments

About Us

Rayap Kabel Clothing adalah Online store yang melayani kebutuhan fashion anda dengan menawarkan berbagai jenis fashion kaos | jaket | sweater | baju dan lain-lain yang trendy modis dan gaul tentunya serta sablon, kaos promosi, kaos komunitas, kaos perusahaan, kaos event, dan lain-lain.produk kami juga terbuat dari bahan terbaik dan sangat sesuai untuk sablon dan bordir bila minat untuk membeli yang polos kami juga menawarkan Sweater polos kami terbuat dari bahan kualitas ekspor dan banyak dipakai untuk distro clothing.

Text Widget

Connect Us

item